Wednesday, January 23, 2013

Memulai Tahun Dengan Resolusi: 2013

Setelah gagal menulis resolusi 2012, dengan alasan terlalu excited dan super sibuk dengan kerjaan baru sepanjang tahun (bahkan untuk menulis blog saja susah), maka gw berniat memulai tahun ini dengan menetapkan kembali beberapa target. Karena belajar dari pengalaman, niat itu adalah doa, dan doa itu insya Allah terkabul. You can read about it from my previous posts, started from my 2011 resolution here and go forward, then you should understand what I'm talking about.


Jadi, setelah ditimbang2, beberapa target (sekaligus harapan) untuk tahun ini adalah:

1. Bergitar kembali.
Ya, ini kayanya target yg ga pernah selesai :D, I like this stuff since high school. Setelah pindah ke Balikpapan di awal 2012 demi pekerjaan, bisa dibilang proses serius gw utk ngulik gitar putus. Squier yg barusan gw beli tahun sebelumnya menganggur karena ampli gw jual di Jakarta. Meskipun ada satu gitar akustik yg kualitasnya lumayan, gw tetap merasa serius itu harus dgn gitar elektrik, apalagi utk jenis musik yg ingin gw dalami. So, dalam waktu dekat, beli ampli, dan habisin video2 kursus yg udah di download sejak kapan tau. Target tetap sama: Voodoo Child by Jimi Hendrix.
2. Travelling
Karena Eropa sudah cukup lumayan terwakili dari track record travelling gw (masih meninggalkan Amsterdam dan Praha yg belum terjamah), target travelling tahun ini digeser ke timur. Tokyo (dan mungkin Osaka), adalah target selanjutnya. Gw ngga tau duit darimana, but we'll see what happens. If somehow I cant make it, then Jelajah Indonesia lebih tepat utk dikejar. Ada rencana ke Derawan dalam waktu dekat, so target yg lain adalah Belitung atau Manado.
3. Beli rumah
Ini target realistis, soalnya pinjaman rumah baru keluar dari kantor di tahun ini. Jadi insya Allah dapat rumah yg tepat dan sempurna untuk memulai tahap kehidupan yg baru. Most likely my mom will stay together with me, so it should be realized soon.
4. Punya pacar
Preeeet, mau ga mau emang ini harus masuk list juga. Ngarep sambil manyun sepanjang perjalanan gw di Eropa tahun kemaren dampaknya bisa kronis kalo ga ditindaklanjuti dengan serius, hahahaha. So there you go, you're on the list now, who ever you might be :D

Hup... Bismillah.

1 comment:

eve said...

Amiiiiiin, khususnya di item no.4, hehe..
Itu mestinya naik ke priority 1 keknya, hahaha.
So, after hal year, udah ada progress belom kak? :)

Post a Comment